May 23, 2024
BeritaKabar SekolahKehumasan

Berlangsung Hangat, Pisah Kenang Guru Karyawan SMADA yang Purna Tugas

SMADA News – Jumat (28/7) SMA Negeri 2 Lumajang (SMADA Lumajang) mengadakan perpisahan bagi guru dan karyawan yang telah memasuki masa purna tugas. Acara dilaksanakan di aula SMADA Lumajang ba’da sholat Jumat pukul 14.00 WIB serta dihadiri seluruh guru dan karyawan sekolah.
Perpisahan kali ini digelar untuk Bapak Drs. Jaya Syahran guru mapel Seni Rupa, Ibu Nunik Istinafiah, S.Pd, guru mapel Bahasa Indonesia, Ibu Siti Wahyuli, S.Pd, guru Bimbingan Konseling, dan Bapak Sahirudin staf Tata Usaha.

Saat sesi penyampaian kesan dan pesan guru karyawan yang purna tugas, masing-masing menceritakan sejarah singkat serta kenangan-kenangan indah mereka selama di SMADA. Mereka juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala sekolah, guru dan karyawan atas bimbingan dan kerjasamanya selama mengabdi serta meminta maaf apabila selama aktif di SMADA ada sikap dan perkataan yang tidak berkenan.

Sementara itu, Kepala Sekolah Bapak Moh. Yatim Khudlori, M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat menikmati masa purna tugas. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi luarbiasa yang telah diberikan selama bertugas di SMADA Lumajang.

“Terima Kasih atas dedikasi yang luar biasa dan saya berharap betul Bapak Ibu guru dan karyawan yang telah purna tugas bisa terus mensupport dan mendukung SMA Negeri 2 Lumajang karena kedepannya tantangannya tidak mudah. Sumbangsih pemikiran serta ide-ide panjenengan sangat kami nantikan untuk membuat inovasi-inovasi kedepannya,” kata Kepala Sekolah.

Di akhir sambutannya, Bapak Yatim mendoakan semoga Bapak Ibu guru dan karyawan yang telah purna tugas selalu diberikan kesehatan dan keberkahan.

Acara perpisahan ditutup dengan doa, penyerahan bingkisan serta foto bersama.

: radyd || : slamet || : Dokumentasi