Perkuat Tali Silaturahmi, SMADA Gelar Halal Bihalal Guru dan Karyawan

SMADA News – Sehari jelang hari kerja usai libur hari raya Idul Fitri 1443 H, SMAN 2 (SMADA) Lumajang menggelar halal bihalal untuk guru karyawan beserta keluarga pada Minggu (8/5) kemarin. Adapun temanya adalah ‘Perkuat Tali Silaturahmi, Sucikan Hati Untuk Kebersamaan’.

Selain dihadiri guru, karyawan beserta keluarga. Panitia juga mengundang bapak ibu guru serta karyawan yang telah purna tugas. Hal ini dimaksudkan agar tali silaturahmi dapat terus terjalin dan terjaga.

Tahun ini, halal bihalal dilaksanakan di lereng Gunung Semeru tepatnya di bumi perkemahan Glagah Arum desa Kandang Tepus kecamatan Senduro. Lokasi ini dipilih panitia karena memiliki suasana sejuk serta pamandangan alam yang indah.

Sekira pukul 15.15 WIB acara halal bihalal dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Quran yang dibawakah oleh ustadz Amir Baihaqi. Kemudian berurutan dilanjutkan dengan do’a oleh ustad Sutrisno, sambutan Kepla Sekolah Bapak Moh. Yatim Khudlori serta tausiah agama oleh ustad Lili.

Dalam sambutannya, Bapak Moh. Yatim Khudlori menyampaikan ucapan selamat hari raya Idulfitri serta permohonan maaf atas segala kesalahan. Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga SMADA yang telah menghadiri acara halal bihalal tersebut. Rangkaian acara halal bihalal ditutup dengan saling bersalaman bermaaf-maafan dan di akhiri dengan acara ramah-tamah hingga menjelang adzah sholat maghrib.

Lihat Dokumentasi Halal bihalal 1443 H.