Perpisahan Guru dan Karyawan, Kepala Sekolah : Perpisahan Itu Hal Biasa, yang Penting Sehat dan Hidup Berkah.

SMADA News – Jumat (06/01/2023), SMA Negeri 2 (SMADA) Lumajang mengadakan perpisahan bagi guru dan karyawan yang telah memasuki purna tugas, pindah tugas dan promosi.

Adapaun yang memasuki masa purna tugas adalah Ibu Dra. Erna Susyowatiningsih, MM guru Prakarya dan Kewirausahaan dan Ibu Suprapti karyawan koperasi sekolah. Sedangkan guru yang pindah tugas adalah Bapak Bagus Sujatmiko, S.Pd dan Ibu Ratih Purbayu Khoirotunnisa, S.Pd, serta yang mendapatkan promosi menjadi kepala sekolah adalah Bapak Sutrisno, S.Pd.

Perpisahan dilaksanakan di Aula SMADA setelah pelaksanaan shalat Jumat sekitar pukul 13.30 WIB. Seluruh guru dan karyawan hadir dalam acara yang berlangsung hangat tersebut.

Bapak Nanung Ashari, A.Md, selakau Kepala Tata Usaha Sekolah dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat menikmati masa purna tugas bagi yang purna tugas dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi yang pindah tugas dan promosi. Ia juga memohon maaf bila ada pelayanan yang kurang yang berkaitan dengan tata usaha.

Bapak Moh. Yatim Khudlori, M.Pd, Kepala SMAN 2 Lumajang, juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan selama bertugas di SMAN 2 Lumajang.

“Yang pertama saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak dan ibu Guru Karyawan yang purna tugas dan pindah tugas yang sudah mengabdi di SMA Negeri 2 Lumajang.”

Diakhir sambutannya, Bapak Yatim menyampaikan bahwa perpisahan itu adalah hal yang biasa, yang terpenting adalah diberikan kesehatan dan kehidupan yang berkah.

“Bagi bapak ibu yang sudah purna tugas atau yang pindah tugas, kalau ingin berkunjung ke SMADA kami persilahkan, pintu SMADA selalu terbuka untuk panjenengan”. tutupnya.

Acara perpisahan ditutup dengan penyerahan taliasih, doa dan foto bersama.

Lihat dokumentasi perpisahan guru dan karyawan 06 Januari 2023.

(radyd)