SMADA Laksanakan PTMT

Hari ini, Senin 8 November 2021, SMA Negeri 2 (SMADA) Lumajang mulai melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) satu sesi. Hal ini didasarkan pada data warga sekolah (guru, tenaga kependidikan dan siswa) yang sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 lengkap telah memenuhi sayarat minimum dilaksanakannya PTMT.

Berdasarkan data Kemenkes di situs sekolahaman.kemkes.go.id, jumlah warga SMADA yang berstatus hijau tercatat sebanyak 87%, status kuning 8%, status merah 6% dan status hitam 0%. Status hijau adalah data warga sekolah yang sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 dosis lengkap dan tidak sedang terinfeksi Covid-19. Status kuning adalah data warga sekolah yang sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19 baru dosis pertama dan tidak terinfeksi Covid-19. Status warna merah adalah warga sekolah yang data vaksinasinya tidak ada dan tidak sedang terinfeksi Covid-19. Sedangkan status warna hitam adalah data warga sekolah yang status vaksinasinya tidak ada dan sedang terinfeksi Covid-19.

Sebelumnya, sekolah juga telah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kab. Lumajang serta dengan orang tua / wali peserta didik untuk melaksanakan PTMT tersebut.